streamingprogram-mini-banner
bolu emprit
Jogja

BOLU EMPRIT, CEMILAN YANG MULAI DILUPAIN

Makanan tradisional khas Jogja emang banyak banget macemnya. Ditambah lagi, namanya juga unik dan suka bikin penasaran gitu. Misalnya aja bolu emprit. Cemilan ini sekilas emang keliatan kasar di sisi luarnya. Tapi setelah digigit, bakal langsung hancur di lidah. Rasanya…

Continue reading
pemandian-clereng
Jogja

PEMANDIAN ALAMI CLERENG, KULONPROGO

Pemandian alami Clereng adalah salah satu objek wisata yang udah lama populer di daerah Kulonprogo. Kolam yang dikelilingi lingkungan perbukitan alami ini yang jadi sumber air buat sistem pertanian, air minum dan tempat pemandian. Pemandian Clereng ada di Desa Sendangsari,…

Continue reading
mata-uang-asing
Knowing Better

ASAL-USUL NAMA MATA UANG DI DUNIA

Pernah nggak sih kamu punya pikiran kenapa mata uang tiap negara itu beda-beda? Kenapa Indonesia punya nama mata uang yang mirip sama India? Sebuah artikel dari OxfordWords mengungkap kenapa nama mata uang berbeda-beda. DOLAR Dolar adalah nama mata uang yang…

Continue reading

Subscribe our website & get more cool stories!




Elektronik Sigara joyetech elektronik sigara joyetech